Arsip Bulanan: September 2011

Menentukan Pilihan Investasi Yang Tepat

Hidup adalah pilihan. Keberhasilan hidup tergantung pada bagaimana kita menentukan pilihan. kesuksesan bisnis sangat tergantung pada bagaimana kita mengelola pilihan-pilihan yang ada.

Pilhan investasi amat tergantung pada banyak hal sebelum menentukan pilihan investasi, calon investor dianjurkan untuk:

1. Merumuskan Tujuan

Tujuan harus lebih dahulu dirumuskan, apakah investasi anda bertujuan

Beda Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di Mata Cewek

Berikut pikiran cewe terhadap cowo tampan dan cowo yang kurang tampan alias (jelek) bukan bermaksud apa-apa , madsud cuma mau menghibur semoga semua seneng :
oke langsung aja :

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek

Tahapan Membangun Sebuah Usaha Sendiri

Langkah Memulai Usaha Sendiri
1. START WITH A DREAM

Mulailah dengan sebuah mimpi. Semua bermula dari sebuah mimpi dan yakinkan akan produk yang akan kita tawarkan.A dream is where it all started: Pemimpilah yang selalu menciptakan dan membuat sebuah terobosan dalam produk, Cara pelayanan, jasa, ataupun idea yang dapat dijual dengan sukses. Mereka tidak mengenal batas dan keterikatan, tak

Tata Cara Mendirikan Usaha Pribadi

Setelah mungkin beberapa tahun kita bekerja, terbersit sedikit didalam pikiran untuk mengembangkan diri dan mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang sudah didapat untuk diri sendiri dengan jalan memiliki sebuah bisnis atau usaha pribadi dengan tujuan untuk menambah income atau sekadar ingin mencoba tantangan baru.
Setelah semua persiapan dirasa cukup, aik itu dari sisi finansial, perencanaan

7 Fakta Tentang Mitos Seks Wanita

Wanita memang ingin dimengerti.Kata itu memang sangat benar,mengingat sifat wanita pada umumnya adalah sensitif. Ada banyak mitos yang beredar seputar kehidupan seks wanita- wanita dewasa. Berikut 7 Fakta Tentang Mitos Seks Wanita, yaitu :1. Gairah Seks Wanita Lebih KecilFakta : Tidak benar, kalaupun iya, ini hanya terjadi pada wanita yang menderita disfungsi seksual Tidak bergairah terhadap seks

7 Jenis Burung Paling Berbahaya

1. RheasThe Rhea, asli Amerika Selatan, merupakan burung besar yang dapat tumbuh pada berat 60-80 kilogram. Meskipun lebih kecil dari burung unta dan tidak agresif seperti kasuari, rheas memiliki kaki berotototot, taji keras pada kaki mereka dan tendangan mereka dapat membawa kekuatan sebesar 800 pon per inci persegi.2. VulturesJika terpojok, seorang burung hering (sekarang banyak spesies

7 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara

Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. Setidaknya ada 7 Bentuk payudara yang mewakili sifat wanita pada umumnya. Berikut 7 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara, yaitu :1. Payudara Besar : Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi

7 Manusia Legendaris Yang Berhidung Aneh

1. Rudolf I Of Harsburg (Raja Jerman dan Kaisar Roma, 1218-1291)Menurut salah satu ahli anatomi sejarah, Rudolf I memiliki “hidung yang sedemikian besarnya, sehingga tidak ada artis yang bisa menggambarkannya dengan ukuran yang pas dan sebenarnya” Oleh karena itu fotonya kita dapat dari patungnya.2. Michelangelo (Seniman Itali, 1475-1564)Hidungnya begitu parahnya sampai menempel di wajahnya,

7 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

Anda pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib? Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 7 langkah. Berikut 7 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita, yaitu :1. Cabut 7 helai rambut kepala.2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki3. Terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.5. Ambil jeruk purut, satu

7 Cara Memikat Cewek Sesuai Zodiaknya

Anda merasa bahwa selama ini selalu kurang beruntung memikat dambaan hati? Jangan salahkan diri Anda karena mungkin cara Anda yang kurang tepat untuk memikat si dia. Berikut 7 Cara Memikat Cewek Sesuai Zodiaknya, yaitu :1. Aries (21 Maret-20 April)Biasanya, perempuan Aries ini suka pria yang berpakaian casual seperti kaos dan jeans setidaknya tampil mainly. Be Macho! Ketika Anda sedang berduaan