Anang Ashanty : Ashanty Ingin Anang Jadi yang Pertama dan Terakhir

Anang Ashanty : Ashanty Ingin Anang Jadi yang Pertama dan Terakhir –  Memang belum di lakukan pembicaraan secara resmi antar keluarga Anang dan Ashanty. Tapi, kalau secara pribadi Anang yang mantan suami Krisdayanti ini sudah melamar Ashanty. Sejak menjadi patner duet Anang Ashanty, hubungan mereka memang makin dekat. Lalu Bagaimanakah tanggapan Ashanty mengenai hal ini?
Anang dan Ashanty

Pasangan Anang Ashanty

Secara tersirat dari Ashanti telah menyatakan kesiapannya. “Ini pernikahan pertama aku, jadi harus prepare yang terbaik. Insya Allah aku maunya ini yang pertama dan terakhir,” Kata Ashanty ketika ditemui di sebuah Studio RCTI, di Jakarta, Rabu (14/9/2011).
Walaupun sudah sama-sama siap, nampaknya pasangan Anang Ashanty belum bisa menentukan kapankah tanggal yang tepat untuk meresmikan hubungan mereka kedalam sebuah prosesi pernikahan.
Sementara itu, Anang juga menegaskan, apabila telah menikah secara resmi nanti Anang akan memberi waktu pada sang istri untuk belajar berumah tangga. Mengingat, bagi Anang, ini bukanlah yang pertama.
“Biar nantinya dia belajar sendiri bagaimana kehidupan berkeluarga juga. Aku juga akan belajar lebih memahami dia,” ujar Anang detik.com.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s