Juventus Ingin Memboyong Bale Dari Tottenham Hotspur Ke Turin

Juventus Ingin Memboyong Bale Dari Tottenham Hotspur Ke Turin – Juventus telah menyiapkan dana segar 40 juta pound untuk meminang Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.Transfer pemain dari klup klup dunia semangkin memanas dalam pekan pekan ke depan ini.

Juventus akan memanfaatkan suntikan dana dari sponsor untuk membeli gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, pada bursa transfer paruh musim.

Juventus akan mendapat kucuran dana segar dari kontrak kerjasama sponsor baru dengan perusahaan Korea, Grup Hanwha. Dengan suntikan dana ini, manajemen Juventus memberikan kesempatan bagi pelatih Antonio Conte untuk memperkuat skuadnya di bursa transfer Januari mendatang.

Penambahan skuad tentu saja dalam upaya untuk mengamankan gelar Scudetto musim ini. Hingga pekan kesembilan Serie A, I Bianconeri masih memuncaki klasemen dengan torehan 19 poin.

Seperti dikutip dari Metro, sejumlah suratkabar Italia memberitakan manajemen Juventus telah memiliki daftar pemain yang akan direkrut pada Januari mendatang. Salah satu nama pemain tersebut adalah gelandang Tottenham, Gareth Bale.

Juventus telah menyiapkan dana segar senilai 40 juta pound untuk memboyong Bale ke Turin. Bale menjadi incaran utama Juventus setelah gagal mendapatkan pemain Manchester United, Luis Nani.

Manajer Tottenham, Harry Redknapp, telah menegaskan tidak akan melepas pemain tim nasional Wales tersebut. Namun, tawaran 40 juta pound diyakini akan sulit ditolak

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s