Film Kartun Popeye Siap DI Rilis

Film Kartun Popeye Siap DI Rilis – .Film bertema pahlawan tempo dulu dalam dunia kartun beberapa tahun ini banyak di rilis kembali menjadi film yg bermutu dan mengasikan.Setidaknya kerinduan akan film tempo dulu dalam versi kartun kini bisa di nikmati dalam peran tokoh manusia.

Sukses Sony Pictures Animation membuat The Smurfs, akhirnya membuat pihak studio memutuskan mengangkat kisah kartun lainnya. Popeye yang selama ini hanya tayang di televisi siap diangkat ke layar lebar.

Pihak studio bahkan telah menyewa jasa Jay Scherick dan David Ronn untuk menulis naskah filmnya. Sebelumnya kedua penulis ini juga sudah bekerjasama dengan Sony lewat The Smurfs. Nantinya kisah pelaut yang suka makan bayam ini akan dikemas dalam bentuk 3D.

Tapi sayang sampai saat ini Sony belum mau mengungkap detail ceritanya. Tapi sesuai dengan versi layar kaca, karakter Olive dan Brutus dipastikan juga turut hadir di film ini.

Belum ada kepastian kapan Popeye akan dirilis, selain itu nama-nama para pengisi suara dan sutradara pun belum diumumkan. Tapi untuk posisi produser telah diisi oleh Avi Arad yang sebelumnya sukses dengan seri Spiderman dan Iron Man.
(sumber senema 21)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s