Arsip Kategori: Cinta

5 Ciri Cewek Tidak Pernah Pacaran

http://3.bp.blogspot.com/-TTL9S7dcHTE/UFSJNrh61pI/AAAAAAAAFkM/h233k8rbXfQ/s1600/feburita.blogspot.com+5+ciri+cewek+tidak+pernah+pacaran.jpg 
Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran:

1. Tidak mengikuti fashion (modis)
Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok 

Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok
Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka.

5. Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.

7 Tips Jitu Mengambil Hati Calon Mertua

https://beritaunikseru.files.wordpress.com/2011/12/17ff8-heart.png
Hati



On The Spot7 Cara Mengambil Hati Calon Mertua – Setelah berhasil meluluhkan hati pasangan, tak ada salahnya juga untuk membuat seluruh keluarganya menyukai Anda. Hal ini akan membuat jalannya hubungan semakin lancar. Berikut beberapa tips yang dikutip dari sheknows.

1. Sopan santun
Ini merupakan hal yang paling penting. Kenali benar budaya keluarga pasangan. Pertama kali bertemu, jangan lupa untuk berpakaian sopan. Tak perlu terlihat kuno, asal rapi dan elegan. Tak ada salahnya untuk mencium tangan orang tuanya jika memang itu budaya yang berlaku dalam keluarga pasangan. Ucapkan ‘Tolong’, dan ‘Terima kasih’ di saat yang tepat. Bersikaplah ramah. Jangan terlalu tegang karena Anda justru akan tampak aneh

2. Memuji 7 Cara Mengambil Hati Calon Mertua
Pujian tulus akan menghangatkan suasana. Makanan yang disajikan, penampilan ibunya, atau talenta musik sang adik bisa jadi pujian. Namun ingat, lakukan dengan tulus, dan jangan berlebihan.

3. Bertanya
Bertanya merupakan tanda perhatian. Bertanya juga merupakan tanda bahwa Anda peduli dan ingin mengenal lebih jauh mengenai keluarga pasangan. Tak ada salahnya untuk mengajukan pertanyaan ringan seputar kegiatan pasangan Anda saat di rumah. Namun jangan terlalu mendalam, salah bertanya justru akan membuat Anda terlihat tidak sopan.

4. Tersenyumlah
Jangan lupa untuk tersenyum. Hal ini akan semakin memancarkan keramahan Anda. Tersenyumlah dengan tulus. Tunjukkan bahwa Anda menikmati kebersamaan bersama keluarga pasangan.

5. Membantu
Tunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang suka membantu. Ikut membereskan meja makan, menyajikan camilan dan minum, akan membuat calon ibu mertua Anda terkesan.

6. Follow-up
Pertemuan pertama sudah dilakukan. Namun bukan berarti Anda menjadi tak peduli lagi dengan keluarga pasangan. Sesekali menelepon calon ibu mertua, atau mengajak adik perempuan pasangan untuk ke salon atau berbelanja bersama akan semakin mendekatkan diri Anda pada mereka. Anda juga memiliki kesempatan lebih untuk dikenal dan mengenal.

7. Ulangi lagi
Jangan bosan untuk mengulang-ulang langkah-langkah di atas. Keluarga juga pasangan akan terkesan serta semakin menyanyangi Anda.

7 Tips Agar Disukai Wanita / Cewek

http://4.bp.blogspot.com/_3hF39k7CnXc/S1WUy75dKwI/AAAAAAAAAKM/4TL5OYW2q8k/s320/ngejar+cowok.jpg

7 Tips Pria Agar Digila-gilai Cewek – Tidak mudah untukmembuat cewek tergila-gila ama cowok. Berikut ini 10 trik membuat para cewek “tergila-gila” pada Anda, yang telah teruji keampuhannya. Trik ini disarikan dari berbagai sumber:


1. Jangan terlalu akrab 

Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu. 


2. Tak banyak menilai
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.

3. Tak mengikat

Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

5. Banyak senyum

Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.

6. Jadi yang terbaik

Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

7. Tak maksa

Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.

7 Tanda Kekasih Terlalu Posesif

On The Spot7 Tanda Kekasih Terlalu Posesif – Hubungan asmara yang sehat ditandai dengan kedua pasangan dapat memiliki kebebasan masing-masing. Namun jika ruang gerak sudah dibatasi dan segala hal di atur oleh si dia, maka hubungan tidak lagi menjadi sehat.

Pria pengatur dan sering melarang termasuk dalam kelompok tipe orang posesif. Dalam hubungan yang masih baru mungkin Anda belum bisa menilai si dia posesif atau tidak. Untuk membuktikannya, lihat tanda-tanda berikut ini yang menunjukkan kekasih Anda merupakan pria yang posesif, seperti dilansir Future Scope.


1. Selalu Ingin Tahu Keberadaan Anda

Wajar saja jika pria ingin tahu kemana kekasihnya pergi. Namun jika si dia menanyakan keberadaan Anda dengan sangat detail, maka bisa jadi dia tipe pria posesif.


2. Menelepon Berkali-kali

Menelepon terlalu sering bukanlah sebuah bentuk perhatian. ketika si dia menelepon sebanyak 10 kali dalam sehari dan terus menanyakan keberadaan Anda, maka sikapnya tersebut menjadi tanda posesif.


3. Dia Mengaku Tidak Punya Teman Selain Anda

Jangan senang dulu ketika dia menganggap Anda merupakan orang satu-satunya di hidupnya. Ini merupakan sebuah bentuk manipulasi. Ketika dia mengaku hanya Anda yang menjadi fokus utamanya, ini berarti dia sedang burasaha agar dia lah yang menjadi perhatian utama Anda.


4. Dia Ingin Tahu Teman Pria Anda

Banyak wanita cemburu kepada kekasihnya supaya bisa lebih dihargai sang kekasih. Namun cemburu dan posesif merupakan dua hal yang berbeda. Ketika pria merasa tidak puas dengan penjelasan Anda bahwa rekan kerja Anda hanyalah teman biasa, dia termasuk pria posesif. Dia ingin tahu lebih banyak tentang rekan kerja Anda tersebut, menanyakan sikap si rekan kerja, dari departemen mana hingga status pernikahan si rekan kerja.


5. Dia Mengatur Cara Berpakaian Anda

Ini bukan saran tentang warna pakaian atau saran-saran berbusana yang biasa, namun lebih menjurus pada mengatur cara berpakaian Anda. Dia akan memperingatkan Anda jangan memakai rok di atas lutut atau kemeja berkerah rendah. Sampai-sampai si dia membelikan baju yang menurutnya pantas untuk Anda.


6. Dia Mengira Anda akan Suka dengan Setiap Pilihannya

Orang posesif selalu memandang apapun yang dia suka pasti juga akan disukai kekasihnya. Sehingga ketika dia mengatur Anda, maka dia tidak berpikir jika perbuatannya itu menjengkelkan.


7. Dia Akan Mengacaukan Rencana Anda Bersama Teman-teman Anda

Ketika Anda sedang pergi bersama teman-teman Anda, dia sering menciptakan keributan dengan Anda. Pria yang posesif merasa iri Anda bisa bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Untuk menumpahkan emosinya, tidak segan dia mencari-cari masalah dan bertengkar dengan Anda. Tidak hanya itu, dia akan terus menelepon supaya Anda tidak bisa menikmati waktu bersama teman-teman Anda. 

7 Bakat Pria Yang Disukai Wanita

On The Spot7 Bakat Yang Di Sukai Wanita – Namun, hal ini tidak terlalu sulit untuk dimengerti karena sebenarnya perempuan memiliki minat spektrum maskulinitas yang cukup lebar, juga berbeda bagi setiap wanita. Tapi pasti ada beberapa pilihan aman, yaitu keterampilan yang menunjukkan bahwa Anda seorang pria yang kompleks dan menyeluruh. Beberapa keahlian tidak memerlukan upaya yang berat, sementara yang lain cukup sulit, tapi tak ada salahnya untuk mencoba. Berikut 7 Bakat Pria Yang Dikagumi Wanita, yaitu :

1. Berbicara Bahasa Asing
Tentu saja keterampilan yang paling sulit dalam daftar ini. Berbicara dalam bahasa asing adalah tanda salah satu dari dedikasi Anda telah meluangkan waktu dan usaha untuk belajar dan perempuan akan tertarik terutama jika Anda tidak terlalu memamerkan kemampuan dan hanya memperlihatkannya pada saat yang tepat. Jelas Anda tidak akan dapat belajar dalam satu malam, namun sumber belajarnya tak terbatas. 7 Bakat Yang Di Sukai Wanita

2. Memainkan Alat Musik
Memainkan alat musik dengan baik adalah sebuah keterampilan yang mengesankan. Ini berbicara tentang karakter Anda. Wanita akan menyamakan kemampuan Anda untuk memainkan alat musik dengan sensibilitas puitis.

3. Memperbaiki Mobil
Belajar memperbaiki mobil mungkin akan tampak menakutkan, tapi untungnya Anda tidak benar-benar perlu tahu banyak. Tujuannya adalah untuk memahami bahwa Anda merawat mobil Anda dengan benar, dan dapat mendiagnosa masalah mobil. Selain itu, tidak mengetahui dasar-dasar perbaikan akan membuat Anda tampak seperti kurang pengetahuan bagi mekanik yang tidak jujur.
7 Bakat Yang Di Sukai Wanita
4. Dansa
Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda percaya diri, santai dan dapat didekati sekaligus, itu adalah berdansa. Dansa cukup jelas dan pasti tidak ada hal-hal sulit tentang hal itu – Anda menggerakkan tubuh Anda berirama, dan bagaimana Anda melakukan hal itu tidak terlalu penting.

5. Memasak
Anda tidak harus mengambil kelas atau mulai berbelanja alat masak mahal, tapi mulai dari yang kecil. Setiap wanita, sedikit terkejut menemukan bahwa seorang pria bisa masak, benar-benar ingin memasak dan tampaknya benar-benar tahu apa yang dia lakukan, jadi mulailah dengan menyempurnakan beberapa resep. Setelah Anda telah menguasai beberapa resep klasik, perluas sesuai keinginan Anda.

6. Atletis
Biarpun banyak wanita ingin Anda untuk memiliki sisi sensitif, emosional, mereka masih ingin Anda menjadi seorang pria. Bermain olahraga yang sulit dan menuntut fisik adalah memberi kesan maskulin. Membual tentang permainan golf mungkin mengesankan rekan kerja Anda, tetapi tidak memiliki cukup dampak untuk perempuan seperti tinju, sepak bola atau olahraga intensitas tinggi lainnya.

7. Keterampilan Pertukangan
Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan anda.

7 Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Oleh Pria

Top 77 Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Oleh Pria – Pria selalu mengidamkan sosok wanita yang memiliki sikap baik. Namun nyatanya, tidak sedikit perilaku wanita sering membuat pria merasa terganggu. Sebagai wanita, Anda perlu mengetahui perilaku apa saja yang menjengkelkan kekasih. Hal ini sebagai upaya meminimalisir setiap masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda dan si dia. Berikut 7 Perilaku Wanita Yang Mengganggu Pria, yaitu :

1. Sering Mengeluh
Tidak akan ada yang tahan terlibat dengan seseorang yang terus mengeluh tentang segala sesuatu, mulai dari masalah cuaca hingga cara kerja komputer yang lamban. Tapi akan sangat sulit berpikir positif jika pasangan selalu menerima gempuran keluhan negatif Anda sepanjang malam.

2. Merasa Tidak Nyaman Dengan Tubuh Sendiri
Kebanyakan wanita tidak puas dengan tubuh mereka. Kontan saja bagaimana penampilan mereka dapat menjadi cobaan bagi pria manapun. Dan memuji pun seakan menjadi ladang ranjau tersendiri.

3. Materealistis
Wanita yang hanya peduli terhadap besar saldo pasangannya, tidak akan mendapatkan kesempatan untuk kencan selanjutnya. Perlu diketahui ini adalah abad ke-21, di mana wanita harus bisa menjaga diri mereka sendiri dan bukan menunggu-nunggu seseorang yang akan membayarkan tagihan.

4. Mood Gampang Berubah
Pada awalnya Anda tertawa-tawa bersamanya, namun beberapa jam berikutnya Anda tak dapat mengerti mengapa mood Anda berubah atas kencan ini. Coba utarakan apa keinginan Anda dan bukan diam saja, kecuali kekasih dapat membaca pikiran Anda.

5. Tidak Ada Ketertarikan Lain
Pria biasanya jengah dan bosan terhadap wanita yang hanya terpaku pada hubungan saja, tidak dengan hal yang lain.

6. Terlalu Pasif
Masihkah menunggu seorang ksatria tampan dengan kuda putih? Ini adalah zaman modern dan bukan waktunya lagi wanita duduk manis, dan menunggu seseorang untuk datang.

7. Membicarakan Mantan
Memang sangat menggoda untuk membicarakan mantan. Tapi, pria tidak suka mendengar cerita tentang mantan.

7 Sifat Yang Membuat Kekasih Anda Cemburu


Serba 7 – 7 Sifat Yang Membuat Kekasih Anda Cemburu – Sekilas mungkin tampak aneh. di saat banyak orang mencari cara dan tips agar cowok (pacar) mereka tidak lagi cemburuan, ini malah nyari cara buat bikin cowok cemburu. Weh.., nyari penyakit! Tapi ini juga sebuah indikasi bahwa rasa cemburu terkadang memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Malah ada yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta. Yah, selama masih dalam batas-batas yang wajar dan tidak mengarah ke posesif, boleh lah. Berikut 7 Tips Membuat Kekasih Anda Cemburu, yaitu :

1. Berkaca
Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi..! Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat ‘HOT’.

2. Manjakan Diri Sendiri
Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi. Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya.

3. Bergaul Dengan Sahabat-sahabat Kamu
Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus.

4. Pergilah Ke Gym, Mall, dll
Pastikan bahwa gym tempat kamu mendaftar atau berlatih adalah gym yang ada banyak cowok juga di dalamnya. Sebutkan beberapa nama ‘teman cowok’ baru kamu dan bagaimana mereka begitu rajin berlatih secara teratur. Sebutkan juga bahwa kamu begitu menghargai usaha mereka dalam menjaga penampilan. Jika kamu memiliki pelatih pria pribadi, maka itu lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membicarakan tentang otot bisepnya di depan pacar kamu.

5. Kado Rahasia
Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya. Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.

6. Manfaatkan Teman Cowok Atau Tetangga
Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung.

7. Tetaplah Di Jalur Aman
Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Kamu hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi. Selain beberapa cara di atas, terkadang pembicaraan dari hati ke hati bisa menghidupkan hubungan yang telah lama ‘tidur’. Ajak pacar kamu duduk, katakan padanya bahwa ia adalah satu-satunya cinta dalam hidup kamu dan takkan ada yang lain. Pria butuh tahu bahwa ia dibutuhkan. Dan, jika kamu adalah seorang wanita yang peka, seksi, humoris, dan penuh dengan cinta, maka tidak ada alasan sehingga ia tidak ingin berada di sekitar kamu.

7 Aturan Pria Mengencani Wanita


Top 7 – Aturan ini berlaku bagi pria-pria di luar sana yang sedang berusaha dengan teman kencan mereka. Anda tentu sudah tahu dasar-dasarnya, seperti menjadi seorang gentleman dan jangan melupakan selera humor Anda. Tapi apa yang sebenarnya Anda butuahkan dalam menghadapi wanita, terutama di zaman modern seperti sekarang ini. Yuk, coba intip beberapa aturannya, seperti dikutip dari Askmen. Berikut 7 Aturan Pria Mengencani Wanita, yaitu :

1. Ajak dia berkencan sekali dan hanya satu kali

2. Belajar untuk menjadi pecinta yang baik

3. Jangan pernah menurunkan standar Anda di hadapan teman kencan

4. Jangan mentoleransi tindakan yang tidak dapat ditoleransi

5. Jangan mudah ditebak

6. Jangan mau dijadikan “keset”.

7. Jangan selalu “available” setiap saat.