Arsip Kategori: kumpulan kata

Kumpulan Tips Motivasi Mario Teguh | Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru

Kumpulan Tips Motivasi Mario Teguh | Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru – Inilah kata kata bijak mario teguh yang terbaru yang bisa saya kumpulkan saat ini,di ambil dan di publiskan demi untuk motivasi kita semua agar hidup jangan hanya terlena dan juga hidup jangan bermain dengan kata kata saja.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
adalah sumber dari semua kekayaan

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
seharusnya dilakukan saat muda.

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita
mungkin menua dengan berjalanannya waktu,
tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus
mengubah diri kita sendiri

Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa
mengupayakan pelayanan yang terbaik.
Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang
baik, maka andalah yang akan dicari uang.

Kata-kata Bijak Mario Teguh

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup
adalah membiarkan pikiran yang cemerlang
menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang
mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak
mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik
dari yang mungkin anda capai.

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita
ketahui, kapankah kita akan mendapat
pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum
kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai
dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan
anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang
yang berbakat.

Kata-kata Bijak Mario Teguh

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani
daripada orang kaya yang penakut. Karena
sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa
depan yang akan mereka capai

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara
kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku
seperti orang yang terus memeras jerami untuk
mendapatkan santan.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan
stress adalah kemampuan memilih pikiran yang
tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang
anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Hanya orang takut yang bisa berani, karena
keberanian adalah melakukan sesuatu yang
ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan
punya kesempatan untuk bersikap berani

Kata-kata Bijak Mario Teguh

Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap
anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong
bila sikap anda salah

Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila
anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara
lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila
cara-cara anda baru

Jangan menolak perubahan hanya karena anda
takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
dengannya anda merendahkan nilai yang bisa
anda capai melalui perubahan itu

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi
pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan

Kata-kata Bijak Mario Teguh

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu.
Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai.
Dan seringkali anda menghindari orang
yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah
Anda akan mengenal sudut pandang yang baru.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil.
Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil.

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda
kata-kata Bijak Mario Teguh tambahan

Gagal melakukan hal-hal besar itu tetap lebih terhormat
daripada melakukan hal-hal kecil

Orang-orang yang gagal melakukan hal-hal yang besar
sudah pasti berhasil melakukan hal-hal kecil

Orang-orang yang mengambil tantangan-tantangan besar dalam hidupnya
Selalu mempunyai dua kesempatan yang baik sekali
satu untuk betul-betuk berhasil
atau kedua gagal dengan sangat terhormat

Janganlah kita menjadi pribadi yang gagal pada urusan-urusan yang kecil
lalu mengeluh bahwa hidup ini tidak fair

Kata-kata Bijak Mario Teguh

Ambillah tantangan yang lebih besar
gigitlah lebih besar dari kemampuan mengunyah
Sehingga gagalpun kita tetap dihormati.

Mungkin cuma segini yang bisa ditulis di blog ini untuk sementara waktu, kalau ada kata-kata bijak yang lain dari bapak mario teguh akan dilanjutkan ditulisan berikutnya, baca juga Obat Asam Urat Tradisional Herbal Alami. {

Tebak Tebakan Lucu Terbaru

Tebak Tebakan Lucu Terbaru – Mungkin anda boring dan bosan sama pekerjaan,nah dari pada boring yuk kita tebak tebakan dengan kata kata yang kita sudah siapkan yuk

Kalimat apa yang dibaca dari kanan ke kiri sama dengan baca dari kiri ke kanan
Jawab : kasur ini rusak

Apa bedanya orang Indonesia sama orang Jepang
Jawab : kalo orang Jepang kerja sampai keringatan sedangkan orang indonesia makan sampai keringetan

Apa bedanya apel dengan upil
Jawab : kalo aple ada diatas meja kalo upil dibawah meja wkwk

Binatang apa yang kalau demam paling menderita
Jawab : Gajah, hehe soalnya susah nyari selimutnya yakan yakan yakan

Apa coba kelemahan spiderman
Jawab : Racun serangga lah, doi kan laba laba

Kalo Paidjo minum kopi maka superman minum opo yooo
Jawab : Minumpas kejahatan hehe

Apa persamaan nya mengantuk sama air panas
Jawab : sama sama menguap

Apa perbedaan telpon sama cucian
Jawab : sama samaa kalo udah KKKrriing boleh diangkat

Buah apa yang cuman diketahui sama monyet
Jawab : meneketehe gw kan bukan monyet, ente kali yang tau jawabannya

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Jawab : Kucing laut

Bola apa yang mirip kucing?
Jawab : Bola emon

Guru apa yang jago banget nyanyi
Jawab : Guruh sukarnoputra hehe

sumber : http://wakakak.net/tebak-tebakan-lucu-terbaru.html

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta – Ketika seseorang sedang mengalami jatuh cinta biasanya sering mengungkapkan kata kata mutiara cinta. Kata tentang cinta sebagai ungkapan perasaan yang di tujukan untuk pujaan hati. Kata kata mutiara cinta juga tidak harus di tujukan kepada kekasih, tapi buat siapa saja yang ingin tahu akan makna cinta. Bisa untuk persahabatan atau untuk hal lainnya.
Berikut ini contoh kumpuluan kata kata mutiara cinta :



Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan persahabatan


Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain


Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”


Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan


Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya


Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi


Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati


Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran


Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya

kata kata cinta, kata2 mutiara cinta, kumpulan mutiara cinta, mutiara cinta
berbagai sumber kata mutiara cinta