Arsip Kategori: Love and Sex

Gaya Ciuman Menurut Zodiak Kamu

Gaya Ciuman Menurut Zodiak kamu di sini akan saya posting di mana zodiak tidak hanya untuk ramalan bintang, kesehatan, asmara maupun keuangan. zodaik juga bisa di ramalan gaya ciuman menurut zodiak masing-masing. Berikut ini gaya ciuman menurut zodiak :
 
Aries – bagi Anda yang memiliki zodiak dengan simbol tanduk domba ini, terkenal dengan gaya berciuman yang cepat dan penuh gairah. Kenikmatan yang Anda rasakan mudah datang dan mudah pergi.

Taurus – untuk pemilik zodiak Taurus, Anda senang berlama-lama dalam berciuman. Selalu menggunakan perasaan dan terus terlarut dalam adegan Anda berciuman. Tapi hati-hati jangan sampai lupa waktu ya..

Gemini – cara berciuman Anda yang berzodiak gemini sering sedikit terganggu dengan tawa atau senyum yang tidak bisa Anda tahan karena Anda senang mengamati bagaimana wajah pasangan Anda saat berciuman.

Cancer – kepiting yang notabene adalah simbol dari zodiak ini adalah hewan yang senang membuat korbannya kesakitan karena capitnya, ternyata tidak mempengaruhi gaya berciuman Anda. Gaya berciuman pemilik zodiak cancer ini bisa dibilang hangat dan lembut, karena tidak ingin membuat pasangannya pergi.

Leo – gaya berciuman pemilik bintang Leo ini mungkin dipengaruhi oleh simbol singa yang dimilikinya. Gaya Anda berciuman cenderung liar dan tanpa hambatan, menggigit, dan mencakar. Anda mengharapkan perhatian lebih dengan gaya Anda ini. Tetapi hati-hati, bisa jadi pasangan Anda ketakutan ketika akan berciuman dengan Anda. Slow down..

Virgo – seperti banyak kata orang tentang bintang ini, orang yang berzodiak virgo kebanyakan lemah lembut. Gaya berciuman Anda pun cenderung halus dan rapi. Pasangan Anda hanya sekali memberitahu Anda ketika ingin mengakhiri berciuman, dan Anda langsung mengerti.

Libra – Anda selalu kebingungan untuk mengambil napas saat berciuman. Tidak usah terlalu bingung atau takut, semua akan mengalir apa adanya.

Scorpio – bagi Anda pemilik zodiak ini, Anda selalu melewatkan saat-saat Anda berciuman dan bisa bergairah untuk langsung berhubungan intim. Ciuman saja tidak cukup ya?

Sagitarius – Anda yang memiliki bintang ini senang mencium pasangan Anda secara mengejutkan, dan senang meninggalkan apa yang sedang Anda lakukan hanya untuk menikmati nikmatnya berciuman.

Capricorn – Tujuan Anda berciuman tidak hanya menyalurkan libido Anda, tetapi Anda lebih sering berciuman untuk mengurangi rasa stres yang Anda rasakan hari itu.

Aquarius – zodiak ini sangat identik dengan air begitu juga cara berciumannya yang cenderung basah. Ciuman Anda juga sedikit berantakan dan Anda lebih senang membuka mata ketika berciuman.

Pisces – pemilik bintang ini senang melamun saat berciuman, ciuman Anda pun penuh gelora asmara, dan tahan lama.

4 Tips Bikin Menyesal Mantan Karena Telah Mutusin Kamu

Marah, kesal dan sedih pasti dirasakan ketika kekasih memutuskan hubungan asmara. Namun, daripada melakukan tindakan kasar, lebih baik pakai cara elegan untuk membuatnya menyesal telah memutuskan Anda.

https://beritaunikseru.files.wordpress.com/2012/01/50daf-ex-boyfriend.jpg

Ketika si mantan merasa menyesal, maka kesempatan untuk kembali menjalin asmara sudah ada di tangan Anda. Dilansir oleh Ezine Article, berikut ini strategi membuat si dia menyesal dan meminta Anda kembali.

Jangan tunjukkan keputusasaan

Setelah ditinggalkan olehnya, mungkin Anda menjadi putus asa. Keputusasaan wanita kerap ditunjukkan dengan memohon untuk kembali dengan Anda dan meneleponnya tanpa henti sambil merengek. Percayalah, cara ini tidak akan berhasil.

Sebaliknya, Anda harus melakukan sesuatu untuk menyadarkan dia bahwa Anda lah orang terbaik. Katakan padanya bahwa Anda menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah melakukan pembicaraan singkat ini, berhentilah menghubunginya beberapa saat, minimal selama seminggu.

Bersenang-senanglah 

Lakukan kegiatan yang menyenangkan bersama teman-teman Anda, dan yang terpenting jangan lupa memfoto momen-momen bahagia Anda, kemudian posting lah foto tersebut di Facebook, Twitter atau Blog Anda. Ini sengaja dilakukan, untuk memberitahu dia bahwa Anda baik-baik saja dan tetap percaya diri meskipun baru saja putus cinta.

Cara lain untuk membuatnya menyesal memutuskan Anda, percantik diri dengan mengubah gaya rambut dan membeli beberapa pakaian baru. Ketika Anda terlihat cantik dan percaya diri, kemungkinan dia akan menyesal telah meninggalkan Anda.

Menghubunginya lagi

Setelah seminggu atau lebih tidak berhubungan, mulailah untuk menghubunginya kembali. Tanyakan kabarnya dan selipkan cerita-cerita bahagia Anda bersamanya ketika masih berpacaran dulu. Dengan begini akan membuatnya mengenang tentang hubungannya bersama Anda dan dia akan merindukan Anda.

Bertemu

Ajaklah si dia untuk bertemu. Saat Anda bisa mengajaknya untuk berjumpa, ini merupakan awal yang bagus untuk dapat kembali merebut hatinya. Berpenampilan lah sebaik mungkin pada pertemuan pertama Anda, anggaplah ini sebagai kencan pertama.

Kuncinya adalah memperlihatkan kebahagiaan Anda dengan terus memasang senyuman. Jangan membahas tentang kesedihan Anda, apalagi mengatakan jika Anda masih mencintai atau merindukannya. Bahaslah topik-topik umum yang ringan dan ingatkan dia tentang kenangan bahagia Anda. Ketika dia mengetahui Anda telah berubah menjadi wanita yang lebih ceria, kemungkianan besar dia yang akan mengajak Anda untuk bertemu lagi dan tidak menutup kemungkinan si dia akan mengajak Anda untuk kembali bersama lagi.


5 Cara Pura-Pura Orgasme Yang Baik Dan Benar

Arsip Berita Sedunia – sebuah blog tentang kumpulan arsip berita-berita sedunia, sebuah fakta berita yg telah menjadi arsip dapat dan diolah kembali menjadi postingan blog yg menarik untuk pembaca setia blog Arsip Berita Sedunia di sini, update postingan hari ini adalah 5 Cara Pura-Pura Orgasme Yang Baik Dan Benar.

Cara paling gampang sebenarnya adalah dengan sering-sering melihat orang orgasme. Tapi saya sih nggak menyarankan nyontek referensi dari film biru yah. Soalnya ya, di dunia perorgasmean, kebanyakan film biru itu layaknya film-film Michael Bay di dunia perfilman Hollywood. Agak berlebihan begitu. Cewek-cewek jejeritan nggak keruan, ngomong ”oh yes…” hampir setiap menit, rambut diputar-putar a la hairband tahun 80an, aduh…sebenarnya itu lebih mirip kerasukan setan kalau menurut saya sih. Sangat tidak natural, begitu. Tapi ya layaknya film-film Michael Bay, yang berlebihan itu mungkin dianggap seru buat dilihat karena jarang terjadi di kehidupan nyata.

Loh trus kalo film biru tidak disarankan, gimana caranya bisa sering-sering melihat orang orgasme tanpa resiko bintitan maupun ketangkep hansip? Ya, memang agak-agak tricky sih ya. Sebenarnya saya tuh sudah usul kepada editor MBDC bahwa dalam rangka memberantas salah kaprah dan mengedukasi masyarakat soalnya orgasme yang baik dan benar, caranya ya tidak lain dan tidak bukan harus dicontohkan dong ya. Saya udah siap loh ngasih video tutorial informatif, eh usulnya ditolak sama editor. Katanya bisa konflik kepentingan sama Pak Boy Surya… 😦
Tapi sebenernya nggak sulit kok! Sungguh tidak sulit. Rasanya 8 dari 10 orang temen cewek saya mengaku pernah sakses berpura-pura orgasme. Trus kamu pun jadi pengen bertanya kan? Kenapa oh kenapa pada pura-pura orgasme? Saya sebenernya bisa jawab. Tapi ntar kepanjangan, lagian kan pertanyaan kamu tu adalah “gimana” dan bukan “kenapa”. Jadi ya udah lah ya.
Tambahan lagi, sebenernya kemampuan ini bukan cuma monopoli kaum cewek aja kok. Cowok pun bisa pura-pura orgasme. Semua itu tergantung kemampuan kamu menguasai triknya. Nah nah nah, untuk menjawab pertanyaan kamu kali ini akan saya beberkan sebuah trik. Trik inih saya beri nama trik kura-kura dalam perahu yacht, pura-pura orgasme yang sungguh dasyacht!

Pejamkan Mata

Saat hendak orgasme, biasanya matamu secara otomatis akan terpejam karena otakmu ingin lebih fokus pada sensasi  fisik yang sedang kamu alami. Nah, makanya sungguh penting untuk memejamkan mata kalau kamu ingin terlihat hendak orgasme secara meyakinkan. Meskipun demikian, ada juga sih yang lebih suka mengkombinasikan trik pejam-mata ini dengan trik mata-zombie seperti inih:
Jadi yaa… bola mata yang naik dan ngumpet ke atas seperti itu juga adalah reaksi natural otak kita yang ingin memutuskan semua sensasi lain yang bisa mendistraksi tubuh kita dari sensasi menuju orgasme. Tapi ahem, memang wujudnya agak mengerikan ya… jadi karena kamu cuma pura-pura, nampaknya memejamkan mata lebih ciamik ditilik dari segi kekecean.

Jangan Jengah Untuk Terengah-engah!

Orgasme bikin napasmu terengah-engah tak menentu. Napas jadi lebih sporadis dan biasanya sih mulai muncul bunyi-bunyian tertentu yang bagi banyak orang, sungguh merangsang. Ada yang suka dengar desahan-desahan dengan volume maksimal dari pasangannya, ada yang justru suka sebaliknya. Kalau saya sendiri sih lebih suka yang sedang-sedang saja ya, kebetulan saya adalah tipe yang kurang suka mengganggu tetangga.
Nah, meskipun bunyi-bunyian terengah-engah ini adalah suatu seni tersendiri, referensi belajarnya jangan diambil dari sini ya. Percayalah, nantinya hanya akan membuat pasanganmu bingung.

Cengkram apa saja!

Cengkram apa saja yang ada di sekelilingmu. Bisa berwujud bantal, ujung tempat tidur, sprei, bahu pasangan, asal bukan mic karaoke yang tergeletak di samping tempat tidur. Gerakan cengkram-mencengkram ini akan membuat pasanganmu semakin percaya kalau kamu sudah nyaris sampai di titik puncak. Oh yes yes yes.

Mari Meracau

Inilah saat yang tepat untuk bicara meracau tak jelas, namun dengan efek yang seksi. Serukan sesuatu, namun biarkan kalimatmu tak berlanjut, alias putus di tengah jalan. Setelah itu selingi dengan bunyi-bunyian terengah-engah seperti pada poin dua di atas. Selain membuatmu tampak semakin hot, pasanganmu akan berpikir bahwa sensasi yang kamu rasakan benar-benar menggila, sampai-sampai kamu nggak sanggup lagi berpikir jernih dan menyelesaikan kalimatmu.

Menegangkan!

Pada saat ini, keadaan sudah benar-benar menegangkan. Pinggul dan punggungmu menegang, cengkraman tanganmu pada punggungnya semakin menegang, dan ujung jari-jari kakimu juga ikutan menegang. Sungguh menegangkan memang! Oh iya, menegangkan ujung jari kaki itu adalah salah satu hal yang paling penting ya bagi trik pura-pura orgasme ini. Banyak yang kelupaan melengkungkan ujung jari-jari kaki saat lagi berpura-pura dan ini sungguh blunder yang luar biasa ya saudara-saudara.
Sambil membuat seluruh otot-otot di tubuhmu semakin menegang, jangan lupa percepat napasmu dan sedikit perkeras volume desahan atau eranganmu. Lebih intens lagi tentunya kalau kamu mulai memanggil namanya. Usahakan jangan sampai salah sebut nama, ya!
Beberapa teman laki-laki saya juga bilang kalau mereka merasa ”turned on” kalau pasangannya memberi tahu saat mereka akan segera orgasme. Ini akan membuat momen semakin menegangkan…  dan semakin menegangkan… hingga akhirnyaaa…

The O Face

Saatnya menunjukkan O face alias ”wajah orgasme”-mu. Ini sangat penting dan tidak boleh terkesan dibuat-buat. Pokoknya harus senatural mungkin! Kalau pengen tahu wujud natural O face ini kayak gimana, cobalah kamu minum air sebanyak kira-kira 2 botol aqua yang 1, 5 liter, lalu tahan pipis. Tahan sampai kamu bener-bener udah nggak sanggup lagi, lalu saat kamu lari ke kamar mandi, ambil cermin. Nah saat kamu akhirnya pipis itu, cobalah lakukan sambil membayangkan dirimu adalah seorang vokalis band death metal yang hendak nge-growl. Lihat wajahmu di cermin, kira-kira begitu lah wujudnya.
Sering-sering lah latihan di depan cermin agar ekspresimu semakin lama semakin natural. Ingat, asa bisa karena biasa yaa! Good luck!
Oh iya, kalau kamu-kamu pembaca-pembaca pria bertanya-tanya kenapa tadi saya bilang cowok juga bisa berpura-pura orgasme, ya memang bisa kok. Ada teknik yang namanya dry orgasm buat cowok-cowok, yang meskipun pada dasarnya adalah teknik handal untuk mengontrol ejakulasi, sering dijadikan alasan untuk faking-faking ini. Yaak kapan-kapan saya bahas ya, sampai berjumpa lagi kawan-kawan!

source http://malesbanget.com/2011/11/bara-asmara-bersama-neng-dara-cara-pura-pura-orgasme-yang-baik-benar/

Cara Wanita Yang Ampuh Untuk Berkenalan Dengan Pria

Terkadang ada saja hal-hal unik dan menarik yang dilakukan para pria pada umumnya untuk berkenalan dengan Anda. Anda mungkin pernah ditegur laki-laki asing di tempat umum? Jangan langsung menganggapnya orang iseng atau penghipnotis.

Siapa tahu dia memang tertarik pada Anda. Ulasan berikut ini mungkin bisa membantu Anda mengenali “maksud” pria tersebut dari cara berkenalannya.


1. “Bagusan Merah Atau Hijau?”
Selain memang ingin berkenalan, dia ingin tahu selera berpakaian Anda. Kalau saran Anda cocok dengannya, minimal dia merasa penampilan Anda tidak memalukan bila nantinya diajak jalan.


2. “Aduh Jam Tangan Saya Tiba-Tiba Ngaco! Boleh Saya Cocokan dengan Jam Kamu?” 
Kalimat ini dipakai karena dia tahu waktunya sangat terbatas untuk berkenalan dengan Anda. Dia merasa bahwa Anda termasuk perempuan yang rugi sekali kalau dilewatkan untuk berkenalan dan diharapkan bisa menjadi teman ngobrol sambil menunggu bus atau KRL. Syukur-syukur bisa dilanjutkan di kereta kalau jurusan dia sama dengan Anda.


3. “Sepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?” 
Kalau Anda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cuma akal-akalannya saja. Cara ini mungkin agak basa-basi, tapi cukup efektif buat para pria untuk membuat agar Anda menatapnya.


4. “Wah, Selera Musik Kita Sama Deh!” 
Bila si dia tergolong pria yang tampan, Anda mungkin bisa berbangga hati dengan teguran ini. Karena bermodal selera musik yang sama biasanya bisa lebih mudah untuk nyambung ke topik-topik berikutnya. Tapi, kalau tampangnya pas-pasan dan bahkan ‘hancur’, sebaiknya Anda lewatkan saja.


5. “Cewek…Boleh Kenalan Ga?” 
Hanya ada 2 jenis pria yang punya kalimat andalan ini, yaitu tipe pria playboy dan “super” percaya diri berat. Jadi lebih baik Anda tidak usah menggubrisnya. Cuek sajalah!
Karena bisa dipastikan dia melakukan hal ini kepada semua perempuan yang ditemuinya. Atau bisa juga dia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannya untuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.

6. “Hai…kamu Diandra ya?” 

Ini cara dia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, “Salah! Nama saya bukan Diandra”. Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untuk proses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan, sambil mengucapkan, “Oh maaf kalau begitu, nama saya Ananda, trus nama kamu?”. Pria model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dan dia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.

8 Gaya Sensual Pemancing Hasrat Bercinta Suami Anda

Kesulitan mengajak suami anda bercinta?
Beikut 8 tips dari Blog Arsip Berita Sedunia tentang 8 Gaya Sensual Pemancing Hasrat Bercinta Suami Anda


1. Pakaian Dalam Warna Hitam

Sepasang pakaian dalam berwarna hitam bisa membuat Anda terlihat lebih seksi di hadapannya. Gunakan pakaian dalam hitam dengan busana putih sebagai luaran, hal tersebut akan meningkatkan libido pasangan Anda sebelum melepaskannya.
2. Pakaian Pria

Kemeja putih lengan panjang atau sweater milik pasangan dapat membuat Anda terlihat lebih menggoda. Gunakan pakaian tersebut tanpa bawahan dan kancingkan agak rendah. Percaya atau tidak, wanita terlihat lebih seksi dengan pakaian yang kebesaran dibandingkan langsung tampil di atas tempat tidur tanpa busana.
img


3. Fashion Lingerie

Pakaian dalam yang satu ini akan dengan mudah membuat Anda terlihat lebih sensual. Berbagai jenis dan model lingerie sudah banyak dijual di toko-toko pakaian dalam. Pilihlah lingerie yang pas dan membuat Anda nyaman. Hal ini akan membuat Anda terlihat jauh lebih baik.
4. Rambut Acak

Tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk membuatnya tergoda. Biarkan rambut Anda tergerai secara alami. Rambut yang terlihat sedikit acak akan membuat Anda terlihat menggoda dan sensual.
5. Merah

Seperti yang pernah kami bahas, warna merah yang menghiasi kamar dapat meningkatkan gairah Anda dan pasangan. Jika Anda tidak memiliki tirai atau sprei merah, Anda masih tetap bisa menggodanya dengan high heels, pewarna kuku dan lipstik warna merah merona. Warna ini memang membuat Anda terlihat sangat seduktif.
6. Eyeliner

Buat tatapan Anda menjadi lebih sensual dengan eyeliner. Aplikasi smoky eyes akan melengkapi penampilan Anda dengan pakaian dalam warna hitam atau lingerie.

7. Wewangian

Gunakan body lotion dan parfum beraroma manis. Aroma melati dipercaya dapat membuat Anda merasa lebih seksi dan dapat meningkatkan libido pasangan.
8. Jubah Satin

Gunakan jubah berbahan satin atau sutra dengan ikatan di area pinggang untuk menegaskan lekuk pinggang. Tunjukkan lekukan dada dengan meregangkan ikatan jubah tersebut.
img
Dok. Thinkstock

8 Sumber Pertengkaran dan Cara Mengatasinya

Pertengkaran

Pertengkaran
8 Sumber Pertengkaran dan Cara Mengatasinya – Pertengkaran kerap terjadi dan menjadi bumbu dalam sebuah hubungan. Hingga batas tertentu, berbeda pendapat dan berselisih dengan pasangan sangat wajar terjadi.
Tahukah Anda, pertengkaran apa saja yang paling sering terjadi diantara pasangan? All Women Talkmengungkap, ada delapan pertengkaran yang umum terjadi dan cara menghadapinya.
1. UangPenyebab utama pertengkaran pasangan adalah masalah uang. Kekurangan penghasilan atau kebiasaan mengeluarkan uang kerap menjadi sumber ketegangan. Oleh karenya, bila telah menyentuh topik ini pastikan Anda berdua tak membiarkannya berlarut-larut, cari solusi yang disepakati bersama. Kecuali Anda ingin hubungan kalian terus memanas.
2. CemburuKetegangan hubungan berikutnya bersumber dari sebuah fakta umum: rasa cemburu. Kekasih yang berhubungan dengan wanita lain sangat mungkin membuat pasangan cemburu, walaupun mereka hanya teman biasa. Sama halnya bila Anda berhubungan dengan seorang teman pria.
Setelah mengetahuinya, ingat untuk menjaga kecemburuan Anda agar tak berlebihan. Perlu diingat juga, jangan menyulut perasaan tak aman kekasih dengan terlalu dekat dengan teman pria.

3. Ketidakcocokan

Kadang-kadang, Anda bisa merasa sangat cocok dengan seseorang namun merasa tak menemukan  kecocokan lagi di kemudian hari. Jika kalian memiliki hidup berseberangan, bisa jadi kalian berdua memiliki kepentingan maupun gaya hidup yang berbeda.
Saling berkomunikasi dan mencari titik tengah dari semua perbedaan ini dapat menyelamatkan hubungan. Namun, jika perbedaan kalian sudah terlalu banyak sehingga menimbulkan pertengkaran terus menerus, mungkin sudah saatnya mengevaluasi kelanjutan hubungan.

4. Prioritas

Jika menjalin hubungan, prioritas Anda berdua bisa sangat mirip satu sama lain. Jika Anda memprioritaskan keluarga, si dia kemungkinan besar memiliki prioritas serupa. Bila karier sesuatu yang penting Anda, itu juga harus penting bagi pasangan. Ini adalah hal penting yang perlu Anda ingat jika berpikir menjalin hubungan jangka panjang bersama seseorang.

5. Hubungan seks

Tak dapat dipungkiri, hubungan intim bisa menjadi sumber pertengkaran dalam banyak kisah cinta. Pasangan pria ingin berhubungan seks lebih banyak sementara wanita merasa tak hanya mengurusi hal ini. Jika mengalaminya, cobalah melihat lebih dalam, mungkin ada makna yang lebih dalam mengapa kalian berdua melewatkan untuk berhubungan seks lebih sering.

6. Masa Lalu

Kisah masa lalu dengan mantan kekasih biasanya pemicu pertengkaran yang sulit diredakan. Ingat, masa lalu adalah masa lalu, Anda tidak dapat mengubahnya dan itu juga telah berakhir. Jika Anda berdua berselisih, jangan mengaitkannya dengan masa lalu. Hindari pula pertengkaran akibat masa lalu.

7. Stres

Semua orang di dunia bisa merasa tertekan. Hari-hari yang buruk di tempat kerja atau mengurus rumah jangan sampai terbawa saat bersama pasangan. Pasangan adalah orang yang membuat Anda relaks, bukan sebaliknya.

8. Tempat kencan

Sumber pertengkaran lainnya yang kadang dialami adalah pilihan kencan yang Anda dan pasangan inginkan. Anda ingin keluar, namun dia sangat nyaman berada di rumah. Atau sebaliknya, dia ingin menghirup udara segar sedangkan Anda ingin menonton televisi berdua saja.
Bila mengalaminya, kompromi adalah jawaban yang adil. Anda juga tak ingin berkencan di luar sepanjang waktu atau hanya tinggal di rumah saja bukan? Sekali-sekali, lakukan kencan sesuai keinginan Anda dan pasangan secara bergantian.
Sumber 8 Sumber Pertengkaran dan Cara Mengatasinya Vivanews

4 Mitos Salah Tentang Ejakulasi Dini

Bagi pria mengalami ejakulasi dini adalah hal yang sangat memalukan dan bisa membuat stres. Sayangnya tidak banyak pria tahu soal cara mengatasi ejakulasi dini tersebut.
Ditambah lagi adanya berbagai mitos soal ejakulasi dini. Mitos-mitos tersebut bisa membuat pria semakin tidak paham bagaimana mengatasi masalahnya itu.
Sebelum terpuruk lebih jauh, kenali empat mitos salah soal ejakulasi dini berikut ini, seperti dikutip dari askdanandjennifer:
Mitos 1: Pria yang Ejakulasi Dalam 2 Menit Berarti Mengalami Ejakulasi Dini
Mitos pertama ini sangat subyektif. Seorang pria dikatakan ejakulasi dini jika dia memang secara konstan atau terus-menerus hanya bisa bertahan selama dua menit saat bercinta. Tapi bukan berarti pria yang dalam dua menit sudah ejakulasi, disebut mengalami ejakulasi dini.
Jika dalam dua menit itu, si pria sudah bisa membuat pasangannya orgasme, tentu saja dia tidak dapat dikatakan menderita ejakulasi dini. Seorang pria bisa dikatakan punya performa seks yang baik kalau wanitanya bisa terpuaskan meskipun itu baru sebentar saja sesi bercinta dimulai.
Mitos 2: Beberapa Pria Terlahir dengan Kemampuan Bisa Bertahan Lama Saat Bercinta
Tentu saja mitos kedua ini salah. Tidak ada pria yang terlahir dengan kemampuan bertahan lama ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Hal itu justru bertetangan dengan kehendak alam. Pria memang seharusnya klimaks dengan cepat karena itu menunjukkan kemampuannya seberapa banyak bisa mengeluarkan sperma untuk membuahi sel telur.
Mitos 3: Tidak Ada Cara untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Pria tentu saja tidak punya kemampuan alami untuk bertahan lama saat bercinta. Kemampuan itu bisa diperolehnya dengan berlatih. Pria yang baru bercinta untuk pertamakalinya biasanya belum punya kemampuan mengontrol ejakulasinya itu. Namun dengan semakin sering bercinta dan berlatih tekniknya, lama kelamaan dia pun mampu menahan ejakulasinya.
Mitos 4: Teknik Mengalihkan Pertahan, Cara Ampuh untuk Seks yang Tahan Lama
Beberapa pria menganggap dengan memikirkan hal selain seks bisa mencegah mereka ejakulasi terlalu cepat. Tentu saja hal itu sulit dilakukan kalau ternyata hubungan seks tersebut sangat dinikmati. Coba pikir lagi, buat apa Anda bercinta kalau Anda justru memikirkan hal lain bukan soal seks itu sendiri?
Jadi, sebenarnya yang bisa membuat Anda bertahan lama adalah dengan sering berlatih. Cobalah lakukan berbagai cara seperti senam otot dasar panggul atau berganti posisi bercinta.

Biadab! TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria Secara Brutal

Blog Arsip Berita Sedunia kembali hadir di hadapan pembaca setia blog ini denganupdate berita terbaru terkini yg di jamin asyik, unik dan menarik dari segala penjuru belahan dunia, bukan belahan dada loh …

Biadab! TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria Secara Brutal
Kepolisian Kota Makkah menemukan seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia di checkpoint Al Jabal jalan pesisir Laith Makkah dalam kondisi memprihatinkan.
Dalam informasi kepolisian Makkah yang dirilis salah satu Koran harian Arab Saudi menyatakan, pembantu rumah tangga Indonesia yang berumur 20 tahun dipukuli dan diperkosa oleh tujuh pria yang sedang mabuk.
Kepolisian setempat menyatakan, pembantu rumah tangga Indonesia tersebut berawal meninggalkan rumah majikannya dengan seorang pria muda untuk melakukan hubungan intim di salah satu rumah rekannya di kota Jeddah.
“Dua pria memanggil 5 orang rekannya untuk menemuinya di suatu tempat di jalan Laith Makkah. Sebelumnya kedua pria tersebut membeli minuman alkohol di kota Jeddah dan setelah itu bertemu dengan rekannya di salah satu tempat dimana mereka telah melakukan pemerkosaan secara bergantian terhadap pembantu rumah tangga Indonesia,” ujar Kepolisian setempat.
Pembantu Indonesia tersebut ditemukan polisi pada hari Selasa (27/12/2011) waktu setempat dalam kondisi memprihatinkan, kelelahan dan tidak mampu berjalan. Saat ini dia sudah dilarikan ke Rumah Sakit di daerah Jarwal kota Makkah.
“Ini tindakan biadab, apalagi dilakukan di wilayah kota Makkah. Entah sampai kapan penderitaan TKI di Arab Saudi ini berakhir. Apapun motif mulanya, Pemerintah Indonesia sebaiknya menunjukkan sikap tegas untuk menuntut pelaku dihukum seberat-beratnya. Ingat !!! Pemerkosaan masuk dalam kategori hukuman mati, jadi jangan hanya mereka yang bisa menuntut hukuman mati terhadap TKI,” ujar Plt. Ketua Korwil Arab Saudi PDI Perjuangan, Sharief Rachmat.
“Harapan PDI Perjuangan kiranya KJRI Jeddah dapat bertindak cepat, diantaranya mencari mengujunginya sekaligus biodata korban,” sambung Sharief.
Kepolisian setempat telah melakukan perburuan besar-besaran terhadap tersangka. Dan sementara itu Kepolisian Makkah mengatakan telah menangkap sekelompok yang terdiri diantaranya warga Saudi, Yaman, dan Sudan.

Mahasiswi STAIN Dicabuli Kades Saat KKN di Bone

Blog Arsip Berita Sedunia kembali hadir di hadapan pembaca setia blog ini denganupdate berita terbaru terkini yg di jamin asyik, unik dan menarik dari segala penjuru belahan dunia, bukan belahan dada loh …

Mahasiswi peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bone, Ht (23) melapor ke polisi, Selasa (28/6/2011). Dia melaporkan Kepala Desa Ajangpulu, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sukanto Syam (40) dalam kasus pencabulan.
Kepada polisi, Ht menceritakan peristiwa yang dialaminya. Menurut dia, Sukanto melakukan perbuatan bejat itu di sebuah rumah warga di Desa Ajangpulu tempatnya mengikuti KKN.
Kejadian ini bermula saat peserta KKN mengikuti kerja bakti tak jauh dari rumah kades. Sukanto lalu mengajak Ht pergi ke kota Watampone yang jaraknya sekitar 11 kilometer untuk membeli paku. Ada 10 mahasiswa KKN yang tinggal di rumah Sukanto. Namun, yang diajak ke kota hanya Ht.
Sukanto lalu membonceng Ht dengan sepeda motor. Di tengah perjalanan, nafsu jahat Sukanto mulai tak terkendalikan. Dia menyusuruh Ht memeluknya erat-erat. Merasa risih, Ht menolak. Namun, Sukanto terus memaksa.
Tak lama kemudian, Sukanto berhenti di rumah salah seorang warganya bernama Calo. Sukanto memaksa Ht masuk ke kamar. Sukanto mengajak Ht (maaf) berhubungan badan. Meski terus menolak, Sukanto terus memaksa Ht.
Bak kerasukan setan, Sukanto terus menggerayangi Ht sambil mencium leher dan ingin membuka paksa pakaian korban. Ht juga memegang bagian “terlarang” tubuh Ht secara paksa. Meski meronta-ronta, Ht tak mampu melawan tubuh kekar si kades.
Untungnya, Ht bisa lepas hingga tidak terjadi tindakan kades yang lebih jauh. Ht lalu pergi ke Polres Bone untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Selingkuh Selama 71 Tahun, Nenek di Italia Diceraikan Kakek

Blog Arsip Berita Sedunia kembali hadir di hadapan pembaca setia blog ini dengan update berita terbaru terkini yg di jamin asyik, unik dan menarik dari segala penjuru belahan dunia, bukan belahan dada loh …
Selama-lamanya bangkai dikubur pasti akan tercium juga. Mungkin pepeatah itulah yang pas menggambarkan bahtera rumah tangga seorang kakek dan nenek di Italia ini.
Bagaimana tidak, setelah menikah puluhan tahun lamanya mengarungi bahtera rumah tangga, kedua pasangan ini harus mengakhiri kehidupannya masing-masing dengan perpisahan alias perceraian.
Pangkalnya adalah ditemukannya surat-surat yang membuktikan bahwa sang istri megkhianati suaminya. Dalam surat itu terlihat bahwa sang istri telah berselingkuh sejak 1940. Sang Suami terindentifikasi bernama Anonio C yang berumur 99 tahun. Sedangkan sang istri bernama Rosa C (96 tahun).
Kisah perceraian itu terkuak saat sidang di pengadilan Roma, Italia, seperti dilaporkan The Daily Telegraph, Jumat (30/12). Dalam sidang tersebut, Rosa mengakui perbuatannya selama ini. Ia juga memohon maaf dan meminta diberikan kesempatan untuk memperbaiki atas semua kesalahan yang diperbuatnya selama ini.
Namun, sang suami, karena sudah kadung kecewa, tidak menerima permintaan maaf sang istri dan tetap menceraikannya. Penemuan surat-surat tersebut terjadi sehari sebelum natal di laci lemari mereka.
Selama menikah, pasangan ini telah memiliki lima anak, 12 cucu dan seorang buyut. Pasangan tertua yang bercerai sebelumnya adalah Bertie dan Jessie Wood asal Inggris.